UCL - Milan vs Inter, Siapa yang paling panas ?

UEFA Champion League 2023 - Pertarungan antara semifinalis tengah berlangsung, skor sementara telah di torehkan antara madrid vs Mc. City dengan hasil imbang 1 ; 1 di leg pertama, akan hasil ini menjadi mimpi buruk bagi mereka berdua di leg kedua ? tentunya harus berjuang lebih keras lagi di leg kedua nantinya.

 Selain itu, semifinalis ke 2 mempertemukan Milan vs Inter. Dalam 5 pertandingan terakhir, Nerrazzuri julukan intermilan meraih kemenangan beruntung, dalam hal ini, intermilan sedang panas panasnya dalam menggempur Ac Milan. Namun, Apakah inter mampu mempertahankan kemenangan beruntung ini ?

Pertanyaan ini sepertinya menarik untuk dilontarkan, kenapa ? Melihat sang GIROUD sedang sangat ter motivasi dalam merebut kembali gelar liga champion yang sempat di rebutnya saat bersama CHELSEA di tahun 2020-21 yang membuat CITY Tertekuk 1 ; 0 di final. Meski ia absen di laga tersebut.

Namun saat ini, dalam perhelatan yang mempertemukan Derby Milan vs Inter, ia sangat termotivasi untuk menunjukkan diri atas gelar liga champion. Dalam hal ini, dengan usia kurang lebih 37 tahun, ia sangat termotivasi dan sedang panas panasnya dalam liga champion tengah malam nanti. Sepertinya ini akan menjadi laga spesial untuk menampilkan hal terebat klub kebanggaannya saat ini,  yaitu sang rossoneri julukan AC Milan.

Melihat Keterangan di atas, Inter Sedang panas sementara sang GIROUD sedang panas panasnya di usia tua, jadi menurut anda siapa yang paling panas ? jawaban anda tak perlu di utarakan karna saat ini penontonlah yang akan makin memanaskan diri dalam menyambut derby ini.

Coba kita perhatikan, siapa saja sih yang potensial bermain dalam pertandingan ini ? Sebagaimana LINE UP berikut :

Untuk AC MILAN


Sepertinya OLIVER GIROUD kemungkinan menjadi ujung tombak rossoneri , karna zlatan ibrahimovic masih terpapar cedera.

Untuk INTER MILAN

Romelu Lukaku akan mendampingi Lautaro Martines di lini depan Nerrassuri. Akan kah inter mampu meraih 6 kemenangan beruntung dengan menekuk milan di leg petama liga champion 2023 ini.

Jangan lupa terus mengaktifkan alarm untuk bangun tengah malam menyaksikan derby ini. Terus dukung andalan anda, doakan dan saksikan kemenangan bersama.

Salam olah raga.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan