FInal Liga Champion 2024 - Madrid Segel Gelar Ke 15

Liga CHAMPION EROPA 2024 - Luar Biasa ! Madrid juara liga champion lagi 2024. Titel ke 15 untuk los blancos.
Tadi malam dini hari, 2/6/24, Madrid memainkan pertandingan terakhir mereka di liga champion 2024. Mereka berhasil menembus partai puncak setelah menggusur Menchester City wakik Inggris, sementara Dortmud menggulingkan PSG Raksasa prancis yakni Kylan Mbappe dkk.

Di partai final ini, madrid di pertemukan dengan Dortmud wakil dari liga German. Pertandingan final UEFA champion ini di helat di Inggris, standion Wembley. Madrid dalam formasi 4-3-1-2, dan dortmud 4-3-2-1.

Pada babak pertama, madrid terlihat kurang stabil dalam bermain khususnya dalam hal tembakan ke gawang. Sehingga dortmund hanya 42 persen penguasaan bola mampu mengancam dan memborbardir gawan madrid dengan 8 tembakan on target.

Meski dengan 8 shots, tapi dormund tak mampu menciptakan gol. Meski penyerang dormund mampu melewati kiper madrid, thibaut curtois, namun sepakannnya yang mengarah ke gawan masih di selamatkan oleh dani carvajal.

Selain itu, beberapa tembakan mampu mengarah ke gawan madrid, hanya saja mampu di halau oleh curtois.

Pada babak kedua, Madrid tidak ingin seperti pada babak kedua. Madrid kembali solid menggoyangkan pertahanan dortmund, sehingga pada beberapa percobaan, salah satunya tendangan bebas Toni kross yang mengarah ke gawan masih berhasil di halau oleh kiper dortmund.

Pada menit ke 74, berasal dari tendangan sudut Toni kross, Dani Carvajal menyambit dengan sundulan tepat mengarah ke gawan, dan bola pun mampu menggoyangkan jaring gawang dormund. Skor berubah 1 : 0.

Pada menit 83, Vnicius Junior menambah keunggulan madrid, sehingga skor bertambah 2 : 0 untuk madrid.

Skor 2 : 0 ini bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat madrid keluar sebagai kampiun juara UEFA LIGA CHAMPION 2024 . Madrid kini telah meraih titel Juara Liga Champion sebanyak 15 kali.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan