SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

Sea Games 2023, Sesi Final sepak bola mempertemukan Indinesia dan Thailand (16/5/2023), Sebagai Juara dalam Sepak bola sea games 2023 ini, Timnas anak asuh Indra S.Jafri membuka dahaga bangsa Indonesia yang kurang lebih 30 tahunan tidak mendapatkan juara SEA Games.


Dengan Berkali kali masuk final, akhirnya mampu keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan medali emas dalam ajang sepak bola SEA GAMES 2023. 

Final kali ini masih mempertemukan rival raksasa asea tenggara yakni Indonesia VS Thailand. Dengan skor 5 : 2, Indonesia menundukkan Thailand dan membuatnya tak berdaya.

Dengan pertandingan yang sangat sengit, kedua kesebelasan saling membalas torehan gol dengan perjuangan yang  besar. Sehingga pertandingam mampu memcapai 2x babak perpanjangan waktu.

Indonesia hampir menang pada babak kedua dengan waktu normal dengan skor 2 : 1. Namun, tambahan waktu 7 menit dari wasit mampu di manfaatkan oleh Thailand di akhir 7 menit tersebut, sehingga gawan Indonesia kembai jebol di detik detik terakhir time addition itu dan skor kembali seri. Pada akhirnya dilanjutkan ke ekstra time 2x 15 menit.

Ada 10 lebih kartu kuning di pertandingan ini, 3 pemain Thailand mendapat ganjaran kartu kuning kedua alias kartu merah menguntungkan Indonesia pada babak tambahan waktu.

Sehingga dalam babak tambahan waktu, Indonesia menambah skor menjadi 5 : 2 dan memastikan kemenangannya atas pertandingan FINAL INI.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan