Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

Salam Olah Raga, dalam jornada 34, Barcelona di pertemukan Espanyol di Stadium RCDE (15/5/2023) dini hari dengan skor 2 : 4.

Hasil ini membuat Barcelona mengunci titel gelar Juara La Liga dengan torehan poin 85 poin. Unggul 14 poin dari Real Madrid di posisi kedua dengan jumlah poin 71.

Dengan menyisakan 3 laga terakhir, los blancos tidak mungkin lagi melampaui jumlah poin El Barca meski kalah terus. Pada akhirnya ia segel gelar juara La liga 2022/2023.

Anak didik Xavi hernandes ini membara api sejak kick off babak pertama dan langsung membukukan skor 0 : 3 di babak pertama. 2 Gol pertama oleh lewandoski, dan 1 gol oleh Alejandro Balde. Sementara pada babak kedua, jules kounde mencetak gol tambahan untuk barcelona, dan Espanyol sendiri di cetak oleh Puado dan Juselo. Saat ini Espanyol berada di peringkat 19 dan terancam degradasi.

Para Fans El Barca, Jangan Lupa meriahkan dan berbahagia atas gelar klub kesayangan anda ini ya. Karena ini Juara Pertama Barca Sejak Lionel Messi minggat ke PSG.

SELAMAT ya... BARCELONA !

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan