Horee ! Indonesia Lolos 8 Besar PIALA ASIA 2024

PIALA ASIA 2024 - Ada 8 negara yang memastikan diri melaju ke perempat final piala Asia 2024 kategori Under 23 (U-23). Termasuk di antaranya timnas kita Indonesia yang permainannya saat ini mengesankan rakyat indonesia. Timnas telah menyimgkirkan negara besar seperti AUSTRALIA dan YORDANIA di group A. Pada laga pemungkas, Indonesia mengamuk dengan menggilas YORDANIA 4-1. sehingga ia memastikam diri lolos perempat final dengan status RUNNER Up menemani tuan rumah QATAR di group A.

Timnas Indonesia U-23 tampil gemilang di PIALA ASIA 2024.

THAILAND harus gigit jari setelah menelan kekalahan dari TAJIKISTAN 0-1 Dilga terakhir. Sehinnga dia gagal ke perempat final piala asia dengan status juru kunci klasemen group C. Justru IRAQ yang pertama dikalahkan oleh THAILAND kini lolos dengan juara group klasemen GROUP C PIALA ASIA 2024., ARAB SAUDI yang menemaji IRAQ dengan status RUNNER UP.

Adapum group B PIALA ASIA 2024, di puncaki oleh KOREA SELATAN U-23 dan ditemani oleh JEPANG di posisi RUNNER UP.

Sementara itu di group D piala asia 2024, ada UZBEKISTAN dan VIETNAM. kedua tim ini sama sama mengantongi 6 poin di GROUP D adalah jumlah poin yang tak mungkin dikejar oleh MALAYSIA DAN KUWAIT dalam 2 pertandingam mereka. Malaysia dan Kuwait sama sama poin Nol.

Ini adalah sejarah baru bagi timnas Indonesia di era SHIN TA YOON STY sebagai pelatih Timnas Indonesia saat ini. Dengan permainan yang sudah tak kenal lelah 2 x 45 menit di lapangan, kini, tenaga Indonesia saat ini sudah tak bisa  dipandang remeh oleh negara lain dengan kehadiran pemain pemain kuat yang telah dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Selamat berjuang timnas U-23, terus mencetak sejarah buat Indonesia di dunia sepak bola. GARUDA DI DADA, HARI INI PASTI MENANG.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan