Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

Pemenang Hat Trik Juara Liga Champion, saat itu Madrid bersama coach Zidane, saat ini tertunduk di hadapan the citizen pada semifinal liga champion 2023 dengan skor agregat 5 ; 1. Pertandingan di gelar di markas city, Etihad Stadium pada 18/5/23 dini hari.

Pada Leg pertama , kedua tim sama kuat dengan skor 1 ; 1. Namun pada leg 2, City membuat Los Blancos tak berdaya dengan babab belur 4 : 0 tanpa balas, sehingga skor agregat 5 : 1 untuk 2 leg. dan madrid pun tersingkir dan harus mengubur impian mempertahankan gelar lgia champion yang ia raih tahun lalu, dan saat ini tersingkir di semifinal.



Hasil ini amazing ini mampu membuat City percaya diri melaju ke Final Liga Champion dan berduet dengan Intermilan yang lebih dulu lolos ke Final kemarin malam setelah menumbangkan rival sekotanya, AC Milan

City Vs Madrid pada leg 2, tehe citizen tampil apik di depan para penggemarnya, mampu mengotak atik pertahanan madrid, menguasai pertandingan, dan meredam serangan madrid, hasil 4 : 0 dalam leg 2 ini sangat wajar di peroleh anak asuh Guardiola saat ini.

Babak pertama, semua gol di borong oleh bernardo silva pada menit 23 dan 37, skor 2 nol bertahan hingga babak pertama selesai. 

Pada baba kedua, meski madrid berusah menyerang dan membuat peluang, dengan beberapa pergantian pemain, namun anak didik Carlo Ancelotti belum mampu merobek gawan city, justru sebalikknya Gol bunuh diri oleh Eder Militao merobek gawan sendiri hingga skor menjadi 3 nol. serta gol penutup di cetak oleh Julian Alvares di Injury Time 90+1. 4 - 0 untuk City.

Terlihat bahwa pada babak kedua city tidak mampu menguasai pertandingan seperti babak pertama karena Madrid memiliki tenaga baru dan berusaha mendobrak pertahanan city. Akan tetapi, tak kunung membuahkan hasil karena penampilan city sangat impressif penuh tekanan kepada pemain madrid sehingga membut pemain madrid lumayan kewalahan dalam menguasai bola.

begitulah hasil akhir City vs Madrid pada semifinal liga champion 2023 khususnya pada leg kedua, dan pada akhirnya city lah jadi pemenang dan berhak ke final liga champion melawan Inter.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan