Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan

Liga CHAMPION 2023 - Pertandingan adu panas dalam laga derby saudara sekota antara Intermilan vs Ac Milan telah usai di semifinal leg 1 liga champion 2023.

Dalam pertandingan ini, Nerrassuri julukan inter berhasil mempertahankan tren positif dengan meraih 6 kemenangan beruntung di laga terakhir. Salah satunya tadi malam di semifinal liga champion yang berhasil mengalahkan Rossoneri Yaitu Ac Milan dengan skor 0 : 2.

Gol pertama di buka oleh edin Dzeko untuk inter dan Hendrikh menggandakan dengan mencatatkan namanya di papan skor, sehingga skor berubah 0 : 2 hanya di babak pertama. Skor bertahan di babak kedua hingga laga usai.

Meski pada babak kedua, Ac milan berjuang keras, namun peluang yang di ciptakannya tidak berbuahkan gol, Brahim diaz, Giroud dan kawan kawan tidak berhasil mencetak gol di laga derby ini dengan penyerang tunggal di lini depan Oliver giroud

Berbeda dengan inter, dengan memasang formasi 2 penyerang, Edenn Dzeko dan lautaro Martines, berhasil merebut kemenangan dengan 2 gol.

Pertandingan leg pertama, Inter vs Milan berlangsung pada kamis 11/5/23 dini hari di stadion San Siro, semifinal Liga Champion 2023.

Inter akan merasa percaya diri sebagai tuan rumah menjamu Ac Milan Di pekan depan dengan skor manis 0 : 2. Meski demikian, akankah inter mampu mempertahankan kemenangan manis ini di leg kedua, karena ajang come back bisa saja terjadi kepada tim sepak bola manapun. Jika come back terjadi, maka Ac Milan akan mampu mengalahkan inter di pertandingan selanjutnya leg kedua pada pekan depan. 


Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?