Waduuuhh !! Kalah Lagi, Indonesia VS Guenia

Semangat GARUDA ku !

SALAM SEPAK BOLA

TIMNAS INDONESIA - dalam babak play off ajang OLIMPIADE 2024 paris, Indonesia perwakilan dari AFC menjalani PLAY OFF dengan wakik CAF yakni GUINEA.

Pertandingan play off bergulir si paris 9/05/24, kamis malam. Dengan hasil tipis, Indonesia harus mengubur impian untuk tampil di olimpiade nanti karena telah tunduk 0 : 1 dari GUINEA.

Pertandingan ini adalah satu satunya harapan, karena tiket olimpiade sudah direbut para negara pemenang di PIALA ASIA 2024 sebelum ini.

Indonesia hanya di bobol oleh di titik pinalti dan GUINEA berhasil menuntaskannya pada babak pertama.

Pada awal pertandingan babak pertama, Indonesia memang agak kewalahan dari serangan guinea. Namun, bukan berarti Indonesia tak mampu berkutip. Apalagi pada babak kedua, Indonesia mampu menguasai pertandingan dan terus membangun serangan, meskipun tak kunjung mampu membobol gawan GUINEA.

Dengan beberapa DRAMA terjadi, bahkan pelatih andalan Indonesia Shin Tae Yong mendapat kartu merah pada babak kedua karena protes keras pada wasit yang menganggap pinalti kedua bukan merupakan sebuah pelanggaran. STY memandang bahwa itu tekel bersih dan hanya mengenai bola, lantaran pemain GUINEA terjatuh di area terlarang dengan tekel pemain Indonesia. Wasit pun menunjuk titik putih.

Dengan harapan yang sirna untuk tampil di OLIMPIADE PARIS 2024, namun tidak mesti harus berhenti memberi dukungan kepada timnas kita, INDONESIA.

TERUS BERJUANG GARUDA INDONESIA.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan