RONALDO GAGAL TROPI BESAR - Tropi Selanjutnya masih bisa ?

LIGA CHAMPION ASIA 2024 - Waduh waduh bang do do, Ronaldo gagal lagi deh mempersembah 1 tropi penghargaan penting bagi klup andalannya saat ini, AL NASR.


Memang sih, Ronaldo sebagai kapten kesebelasan, meski dengan keberhasilannya mencetak 2 gol dalam pertandingan melawan AL AIN, dalam perempat final LIGA CHAMPION ASIA 2024 , tapi 2 gol tersebut hanya berakhir dengan agregat 4 : 4 Setelah kalah di leg 1 0:1 dan 4 : 3 di leg kedua dengan memasuki pertambahan ekstra time dan berujung pada adu algojo dititik putih, adu penalty.

Sangat di sayangkan, dari 4 penembak, hanya ronaldo yang mampu menjaringkan bola, algojo lainnya seperti alex teles, brosovic, semua gagal memsukkan bola. Di sisi lain, Algojo al ain mampu membuat kiper Al nasr tak berkutip dan membuat gol bersarang di gawang. Walhasil, RONALDO DKK jadi tersingkir deh dari perebutan tropi bergengsi liga ASIA, LIGA CHAMPION ASIA.


Dengan  hilangnya harapan prestasi tropi besar ini, mampu gak ya Ronaldo merai tropi lain yang menunggu. ?

Di liga Arab Saudi 2024, Ronaldo masih memimpin dengan torehan skor lebih dari 2 gol di atar alexander mitrovic yang mana jadi rival utama pemburu top skorer di liga arab saudi dari klub al-hilal.

Begitu juga di KING CUP dan PIALA SUPER, yang saat ini al nasr sedang berjuang, namun media lebih menjagokan al hilal untuk meraih kedua turnamen ini. Seperti halnya bola sport dot kom yang lebih mengidolakan al hilal sebagai peraih hadiah kedua turnamen ini.

Ronaldo, jika tidak dapat prestasi tahun ini, bagaimana yo, pasalnya pada musim lalu juga minim. Hanga Liga Champion Arab yang menjadi tropi persembahan pertama.

Olehnya itu, bang do do, semangat dong, meski usia tak lagi muda, tapi kualitas dan semangat masih menunjukkan harapan fans untuk persembahan prestasi selanjutnya. Mumpunin saat ini, pelatih utama Al Nasr masih berpundak kepada LUIS CASTRO sebagai pelatih al naasr, dan beliau masih percaya pada Ronaldo untuk membawa klub dengan prestasi meningkat.

Semangat Ronaldo.

Liga CHAMPION ASIA
LIGA CHAMPION ARAB
LIGA PRO SAUDI
RONALDO
LUIS CASTRO
AL NASR.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan