SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

Kontrak Messi bersama PSG akan selesai di akhir Musim ini. Dari sinilah muncul banyak Rumor terkait kepindahan La Pulga ke klub lain.

Kepindahan Messi Selalu dikaitkan dengan klub Arab Saudi yakni Al Hilal selalu mencuat dan beredar di banyak media. Jadi, akan kah Messi mengikuti jejak Ronaldo ke Arab Saudi dan kembali melanjutkan persaingan rival abadinya di negeri yang berbeda, di mana persaingan menjadi terbaik itu pernah terjadi di Eropa, khusunya di Liga Spanyol ? Messi VS Ronaldo.

Terkait dengan berita kepindahan Messi dari klub raksasa Prancis, Paris Saint Germany, maka langsung dari agen Messi yakni bapaknya Sendiri Jorge Mendes telah menjawab rumor kepindahan kepindahan tersebut.

Dalam menyikapi kepindahan pemilik gelar 7 balon D'Or ini, kubu Lionel Messi Jorge Messi alias Jorge Mendes, Ayahnya telah memberikan pernyataan. Di Pahami bahwa Messi akan tetap menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu bersama PSG kemudian memutuskan apakah akan lanjut atau meninggalkan PSG.

Di nukil informasi dari detik dot kom terkait dengan rumor kepindahan Messi Ini bahwa : "Tidak ada yang di sepakati dengan klub apa pun dan terkait musim depan, kami tidak melakukan apapun saat ini, kami akan memutuskannya di akhir musim ini, ujar Jorge Mendes."


"Saya bisa menjamin bahwa itu takkan di putuskan sebelum musim berakhir."

"Ada banyak berita bohong di sekitar tanpa ada bukti, mengumpulkan berita tanpa ada respek dan mencek sumber beritanya"

Melihat kutipan ini bahwa terkait rumor transfer Messi sudah di selesaikan oleh agennya yaitu ayah Messi.

Dengan demikian bahwa Messi belum memutuskan pilihan klub untuk kepindahannya dari PSG, dan akan mengakhiri musim bersama PSG, dan jawaban terkait kepindahannya atau lanjut bersama PSG akan di putuskan dan di informasikan setelah kontrak selesai diakhir musim.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan