Meski 10 Pemain, Timnas Indonesia Singkirkan Vietnam dan Maju Ke FINAL SEA GAMES 2023

INDONESIA MELAJU KE FINAL SEA GAMES 2023

Meski 10 Pemain, Timnas Indonesia Singkirkan Vietnam dan Maju Ke FINAL SEA GAMES 2023.

Pada lanjutan Sepak bola Sea Games 2023, Indonesia bermain sebagai Semifinalis setelah Juara groub A. Posisi ini mempetemukan vietnam sebagai runner ru groub setelah Thailan.

Pada pertandingan terasebut, Indonesia mengalahkan vietnam dengan skor 3-2 di Lapangan Nasional Olimpic Stadiun meski dengan beranggotakan 10 orang saja. 

Pada pertandingan tersebut, Indonesia unggul lebih dulu, tak lama kemudian, vietnam menyamkan skor. Gol Indonesia di cetak oleh komang teguh dan vietnam di cetak oleh nguyen van tung. Babak pertama usai dengan skor imbang 1 : 1.

Berbeda dengan babak pertama, pada babak kedua, salah satu pemain Timnas Indonesia mendapatkan kartu kuning kedua yaitu Arhan Pratama, tapi ganjarang kartu merah ini terjadi setelah gol kedua di bukukan oleh Ferari.

Di menit ke 72 ke atas, Indonesia ungul lagi, namun tak bertahan lama karena gol bujuh diri Bagas Kaffa menguntungkan vietnam dan kembali seri 2 : 2.

Untung saja di babak pertbahan waktu, Indonesia mampu curi 1 gol oleh Taufani Muslihuddin, sehingga Indonesia unggul 3 : 2 dan bertahan hingga laga berakhir.

Indonesia berhasil maju babak final SEA GAMES 2023 dengan catatan bagus tak terkalahkan dari babak penyisihan. Akan kah Indonesia Mampu keluar jadi juara sae games. Terus dukung Indonesia dan saksikan laga akhirnya pada tanggal 16/5/23.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan