JUARA LIGA ITALIA 2023 - Napoli Buka Puasa Dalam 33 Tahun

Liga Italia - Setelah perjuangan yang tak meragukan dalam liga italia 2023. Napoli salah satu klub yang konsisten berada di puncak sejak jornada awal musim.

Keuletan mereka membuahkan hasil yang cukup membahagiakan bagi NAPOLI karena penantian selama 33 tahun mengakhiri puasa Juara luga Italia.

Terakhir kali Napoli Juara liga italia italia pada tahun 1990. Dalam artian 33 tahun kini kembali menjadi penguasa Italia.

Mereka, Napoli, berhasil mengunci Scudetto di Jornada ke - 33 Liga italia 2023. Dengan koleksi 80 poin, merek tak bisa terkejar lagi oleh Lazio yang ada di peringkat kedua dengan torehan 62 poin.


Napoli juga menjadi saksi selama dalam kurung waktu 19-20 tahunan bahwa liga italia hanya di kuasai 3 klub besar yang bergantian juara liga italia yakni Inter, Milan dan Juventus. Kesaksian Napoli terlihat karena selalu berpartisipasi dalam ajang liga italia namun belum mampu menjadi juara dalam 33 tahun.

Hingga pada akhirnya, Selamat NAPOLI, scudetto liga italia akhirnya milik anda, selamat terpilih penguasa italia di 2023.

Comments

INFO TERKINI !

Popular posts from this blog

MAAF INTER - Giliran City yang Juara Liga Champion 2023

JADWAL FINAL Liga Champion 2023

Indonesia LOLOS SEMIFINAL PIALA ASIA U23 2024

Hajar Espanyol, Barcelona Segel Juara LA LIGA 2023

Hasil Leg II city vs Madrid 4 : 0, City buat Madrid Tak Berdaya

SELAMAT INDONESIA - Timnas Sepak Bola Raih Medali Emas SEA GAMES 2023

SELESAI ! Transfer Messi - Rumornya Terjawab

RONALDO ! Betah Enggak Tinggal di ARAB SAUDI ?

Hasil liga CHAMPION - Inter Kalahkan AC Milan